Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:24 WIB
Detail
BukuPengaruh Social Media Marketing Terhadap Perilaku Konsumen Steak Hotel By Holycow!
Bibliografi
Author: MONICA, CINDY ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: social media marketing; perilaku konsumen; AISAS; Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Cindy Monica's Undergraduate Theses 1.pdf (3.3MB; 232 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1707
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Internet sudah menjadi salah satu hal yang turut mengubah perilaku konsumen, dari pasif menjadi aktif. Internet memudahkan penggunanya untuk
mendapatkan informasi. Sekarang ini, banyak konsumen yang mencari banyak informasi (search) tentang suatu produk sebelum melakukan pembelian, dan membagikan pengalamannya (share) setelah melakukan pembelian. Salah satu
trend dalam berinternet adalah twitter.Twitter salah satu jejaring sosial yang digunakan sebagai media untuk pemasaran suatu produk, membagikan dan
mencari informasi. Salah satu restoran yang menggunakan social media sebagai alat pemasarannya adalah Steak Hotel by Holycow!.
Penelitian ini berusaha untuk mengetahui pengaruh social media marketing yang dilakukan Holycow! terhadap perilaku konsumennya dan faktor lain yang juga berpengaruh terhadap kunjungan konsumen. Dalam penelitian ini, penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 pengunjung restoran Holycow!. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran melalui social media (twitter) yang dilakukan oleh Holycow! berpengaruh terhadap perilaku konsumennya, dan terdapat faktor lain diluar social media marketing yang dilakukan juga memberikan pengaruh terhadap alasan kunjungan konsumen.
Dengan mengetahui ini, Restoran Steak Hotel by Holycow! diharapkan dapat terus memanfaatkan social media sebagai media pemasarannya sebaik-baiknya dan meningkatkan faktor lain diluar pemasarannya agar terjadi tingkat kepuasan yang tinggi dari para konsumen.Internet sudah menjadi salah satu hal yang turut mengubah perilaku konsumen, dari pasif menjadi aktif. Internet memudahkan penggunanya untuk mendapatkan informasi. Sekarang ini, banyak konsumen yang mencari banyak informasi (search) tentang suatu produk sebelum melakukan pembelian, dan membagikan pengalamannya (share) setelah melakukan pembelian. Salah satu trend dalam berinternet adalah twitter.Twitter salah satu jejaring sosial yang digunakan sebagai media untuk pemasaran suatu produk, membagikan dan mencari informasi. Salah satu restoran yang menggunakan social media sebagai alat pemasarannya adalah Steak Hotel by Holycow!. Penelitian ini berusaha untuk mengetahui pengaruh social media marketing yang dilakukan Holycow! terhadap perilaku konsumennya dan factor lain yang juga berpengaruh terhadap kunjungan konsumen. Dalam penelitian ini, penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 pengunjung restoran Holycow!. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran melalui social media (twitter) yang dilakukan oleh Holycow! berpengaruh terhadap perilaku konsumennya, dan terdapat faktor lain diluar social media marketing yang dilakukan juga memberikan pengaruh terhadap alasan kunjungan konsumen. Dengan mengetahui ini, Restoran Steak Hotel by Holycow! diharapkan dapat terus memanfaatkan social media sebagai media pemasarannya sebaik-baiknya dan meningkatkan faktor lain diluar pemasarannya agar terjadi tingkat kepuasan yang tinggi dari para konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)