Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality terhadap Customer Loyalty Pelanggan Kartu XL dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2011)
Bibliografi
Author: OCTAVIA, FELIA ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Jasa (service); Kualitas Jasa (service quality); Kepuasan Pelanggan (customer satisfaction); Loyalitas Pelanggan (customer loyalty)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7052
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Jumlah operator telepon seluler di Indonesia dapat dikatakan cukup banyak, yaitu sebanyak 10 perusahaan, dimana tiga diantaranya merupakan perusahaan operator besar. Hal ini menimbulkan persaingan yang ketat antar operator. Setiap operator dituntut untuk memberikan kualitas layanan yang baik. Dengan kualitas yang baik, akan timbul kepuasan dalam diri konsumen yang menjadikan para konsumen loyal terhadap perusahaan. Skripsi ini meneliti pengaruh service quality terhadap customer loyalty pelanggan kartu XL dengan customer satisfaction sebagai variable intervening. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening, dimana intervening yang terjadi di dalam penelitian ini bersifat partial
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)