Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Loyalty Federal Oil
Bibliografi
Author: SOEBARI, BIMA KINANTO BONO ; Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor)
Topik: Pemasaran; Komunikasi Pemasaran; Brand Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7127
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sekarang ini, komunikasi merupakan faktor penting dalam pemasaran. Dengan adanya komunikasi pemasaran, produk yang ditawarkan kepada konsumen dapat secara baik diterima oleh konsumen, sehingga dapat terciptanya kesetiaan terhadap produk tersebut. Brand loyalty merupakan kesetiaan konsumen terhadap suatu merek, dimana terjadi pembelian berulang terhadap merek produk tersebut. Dalam penelitian ini penulis memilih Federal Oil sebagai objek penelitian, karena komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Federal Oil cukup gencar, terlebih untuk iklan televisi dan media cetak. Sampel penelitian ini adalah 85 mahasiwa aktif kuliah Unika Atma Jaya yang menggunakan sepeda motor dengan metode pengambilan sampel non – probability sampling dengan teknik convenience sampling. Berdasarkan analisis regresi linear sederhana yang telah dilakukan, komunikasi pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty. Dari hasil perhitungan pada R-Square adalah 0,737. Sehingga dapat dikatakan bahwa 73, 7% variabel brand loyalty dapat dijelaskan oleh variabel komunikasi pemasaran dan 26, 3% dijelaskan oleh faktor lainnya diluar komunikasi pemasaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)