Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:13 WIB
Detail
ArtikelActivia Gencarkan Edukasi Pasar dan Sampling  
Oleh: Mohammad B.S., A. ; Anissa, Kristiana
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 8 (Apr. 2009), page 50.
Topik: Activia; Word Of Mouth Marketing (WOMM); Promosi; Brand Awareness; Customer Insight
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel"Activia Memperlancar BAB Secara Teratur." Begitu bunyi slogan citra Activia yang belakangan gencar dipromosikan di berbagai stasiun televisi di tanah Air. Maklum, produk pencahar berbahan baku yoghurt yang diproduksi Danone itu baru diluncurkan pada Januari 2008. Indonesia merupakan negara ke-43 yang dimasuki produk tersebu. Di Asia, selain ke Indonesia, Activia baru masuk ke Jepang, Cina, dan Thailand.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)