Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:43 WIB
Detail
ArtikelSunlight Makin Bersinar dengan Agen 1000  
Oleh: Banirestu, Herning ; Soelaeman, Henni T.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 8 (Apr. 2009), page 42.
Topik: Sunlight; Agen 1000; Word Of Mouth Marketing (WOMM); Penjualan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSejak program Sunlight Agen 1000 diluncurkan tiga tahun lalu, seperti diakui Manajer Pemasaran Household Care PT Unilever Indonesia, Herry Budiazhari, merek sabun cuci piring cair ini tumbuh very strong double digit detiap tahin. Begitu juga dengan agennya. "Agennya juga tumbuh double digit," kata Herry yuang membawahkan 6 merek, antara lain Sunlight, Domestos Nomos dan Wipol. Tahun ini adalah tahun keempat kegiatah tersebut. Animo konsumen yang makin meningkat membuat pihak Unilever menambah jumlah pemenangnya dan tentunya hadiahnya pula. Tahun ini, jumlah pemenang ditingkatkan sampai tiga kali lipat dari tahun sebelumnya, menjadi 93 pemenang dengan hadiah utama Rp 100 juta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)