Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:20 WIB
Detail
ArtikelMembangun Komunitas, Strategi Pemasaran Baru yang Kian Konvensional  
Oleh: Sarnianto, Prih
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 5 (Mar. 2009), page 66.
Topik: Pemasaran; Pengembangan Komunitas; Nike; Web 2.0
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSabtu pagi itu puluhan ribu orang berkumpul di San Fransisco. Mereka semua telah bersiap menempuh jarak 42,2 km dengan berlari. Akan tetapi tak ada ketegangan di wajah mereka. Semua ceria. Mungkin karena lomba tersebut bukan lomba maraton biasa. Kamis malam sebelumnya, para peserta yang seluruhnya perempuan telah dimanja dengan pesta khusus yang menyuguhkan minuman, appetizers, dan haduiah kejutan, termasuk kesempatam mendapatkan hadiah sepasang anting berlian dari Tiffany & Co. DI Nike Expotique, semacam galeri milik Nike, para perempuan pelari itu dapat memanjakan diri dengan pijat dan menikur gratis, mencoba Nike+, melakukan konsultasi kebugaran, mengikuti seminar tentang training dan gizi, bahkan menikmati sentuhan penata rambut dan perias wajah. Seusai lomba, mereka disambut pesta besar lagi di garis finish - dengan musik, lebih banyak pijat gratis dan beraga makanan sehat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)