Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:01 WIB
Detail
ArtikelStrategi Memenangi Pasar  
Oleh: Sudarmadi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 4 (Feb. 2009), page 58.
Topik: Industri Makanan dan Minuman; Bisnis; Indonesia; Strategi; Pangsa Pasar
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAda gula ada semut. Manisnya industri makanan dan minuman di Indonesia yang dalam satu dekade terakhir tumbuh luar biasa rupanya juga memantik implikasi: makin anyak pemain yang terpincut mencicipi industri ini. Simaklah di pasaran, hampir di semua segmen pasar makanan-minuman (food and beverage/F & B) makin berjibun pemainnya. Hampir tiap bulan ada saja informasi produk baru yang meluncur ke pasar. Persaingan semakin ketat. Ambil contoh di minjan ready to drink kemasan cup, persaingannya begitu sengit. Produk seperti Frutang begitu banyak hadir di pasar - antara lain Arinda, Mountea, Ale-Ale, Okky Jelly, Frutamin, dan Nutri Jeruk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)