Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:53 WIB
Detail
ArtikelManis, Asam, Asin... Legit Bisnisnya  
Oleh: Soelaeman, Henni T.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 4 (Feb. 2009), page 50.
Topik: Bisnis Permen; Pertumbuhan Penjualan; Market Size
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelUkurannya kecil. Kalau diemut, hhmm..., sungguh nikmat dengan rasanya yang bervariasi: manis, asam, mint, atau asem manis. Tak hanya memberi kenikmatan bagi yang mengemutnya. Bagi si produsen, permen bukanlah bisnis kecil seperti bentuknya. Lihat saja, beragam permen membanjiri pasar dengabn menawarkan keunggulan produknya untuk menarik minat konsumen. Mulai dari hard candy, chewy gum, soft candy, liquid candy sampai mix hard & soft candy. Adapun dari pilihan rasa, berbagai rasa ditawarkan: coffee, fruit, herbal, tea, milk, chocolate, tammarind, sampai permen kesehatan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)