Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:54 WIB
Detail
ArtikelPertempuran Produk Jeli: Ramai-ramai Downsizing dan Menyasar Semua Kelas  
Oleh: Manopol, Yuyun ; Ruslina, Siti
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 4 (Feb. 2009), page 40.
Topik: Bisnis Jeli; Grup Orang Tua; Garudafood; Petra Foods Group; Downsizing
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSekilas bisnis jeli seperti bisnis ecek-ecek. Namun, mungkin tak sedikit orang yang terperangah bahwa pemain yang berebut rezeki di bisnis ini adalah nama-nama besar di jagat industri makanan-minuman nasional seperti Grup Orang Tua, Garudafood dan Petra Foods Group. Indikasi dilihat dari anggaran ilan pemainnya. Contohnya, sepanjang 2007 Garudafood membelanjakan Rp 23,52 miliar untuk mengiklankan Okky Jelly Drink, sementara pada tahun itu, Grup Orang Tua menghabiskan Rp 37,39 miliar untuk prmosi Vita Jelly Drink. Jadi, masih adakah yang berani meremehkan bisnis ini?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)