Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:22 WIB
Detail
ArtikelPertarungan Elegan Merebut 500 T  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 4 (Feb. 2009), page 28.
Topik: Bisnis Makanan dan Minuman (Mamin); Fast Moving Consumer Goods (FMCG); Pertumbuhan Industri
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelHasil riset Nielsen Indonesuia menggambarkan gemuruh bisnis makanan dan minuman (mamin) saat ini. Masuk dalam kelompok fast moving consumer goods (FMCG), sejak 2002 bisnis mamin selalu tumbuh dua digit - suatu hal yang jarang dialami oleh industri lain. Bahkan , ketika di tahun 2008 situasi ekonomi sedang melempem akibat krisis global, bisnis ini masih meningkat 14,9%. Badan Pusat Statistik mencatat pertumbuhan industri mamin berutur-turut: 13,5% (2004); 20,1% (2005); 31% (2006); 17,5% (2007); dan 14,9% (2008). " Kami melihat, hampir semua subkategori volumenya meningkat, termasuk mi instan, susu bubuk dan biskuit," ujar Yongky Surya Susilo dari Nielsen Indonesia menegaskan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)