Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:41 WIB
Detail
BukuPengaruh Kepuasan Kognitif dan Kepuasan Afektif Terhadap Loyalitas Mahasiswa Program Studi Manajemen Pada Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Bibliografi
Author: MILO, MARSELINA ROSARIN ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Jasa; Kepuasan Konsumen; Kepuasan Kognitif; Kepuasan Afektif
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7116
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pendidikan menjadi sebuah komoditas karena pendidikan sudah menjadi kebutuhan pokok selain sandang, pangan, papan, dan kesehatan. Oleh karena itu, jasa pendidikan harus memberikan pelayanan yang dapat memuaskan konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tentang: (1) hubungan kepuasan kognitif terhadap loyalitas mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Unika Atma Jaya, (2) hubungan antara kepuasan afektif terhadap loyalitas mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Unika Atma Jaya, dan (3) pengaruh antara kepuasan kognitif dan kepuasan afektif terhadap loyalitas mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Unika Atma Jaya. Penelitian ini dilakukan di Unika Atma Jaya dan sampel penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen sebanyak 94 responden dengan metode conveinence sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan dan pengaruh yang positif antara kepuasan kognitif dan kepuasan emosional terhadap loyalitas mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Unika Atma Jaya serta lebih kuatnya pengaruh kepuasan afektif dibandingkan kepuasan kognitif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)