Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:07 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Sepeda Motor Honda: Studi Kasus Mahasiswa Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author: PAULINA, RIRIS JUNITA ; Efendi (Advisor)
Topik: Ekuitas Merek; Loyalitas Konsumen; Sepeda Motor Honda
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7114
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Astra Honda Motor merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar yang senantiasa berupaya melayani konsumen dengan handal dan terpercaya di tengah ketatnya persaingan yang ada. Penulis tertarik untuk meneliti ekuitas merek sepeda motor Honda. Dimensi ekuitas merek yang diteliti ada lima yaitu satisfaction, value, resistance to change, brand affect, danbrand trust. Penulis menyebarkan kuesioner dengan metode purposive sampling kepada 100 responden yang merupakan mahasiswa Unika Atma Jaya. Berdasarkan hasil penelitian, maka keseluruhan komponen ekuitas merek yang terdiri dari satisfaction, value, resistance to change, brand affect, dan brand trust memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas
konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)