Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:42 WIB
Detail
ArtikelGPS Demi Kepuasan Konsumen  
Oleh: Info Komputer
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Komputer no. 9 (Sep. 2003), page 130.
Topik: GPS; MOSS; LG; Loyalitas Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II43.42
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAda banyak cara untuk membuat konsumen puas. GPS, MOSS, dan sederet fasilitas lain adalah cara yang ditempuh LG. Membangun loyalitas konsumen jelas tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Nama besar produsen, luasnya jajran produk, produk berkualitas, dan harga yang bersaing memang bisa membut sebuah merek menjadi pemain nomor satu di pasar. Namun kelarisan produk bukanlah satu-satunya jaminan bahwa merek tersebut kelak akan dipilih kembali oleh konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)