Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Intrinsikdan Kualitas Ekstrinsik Terhadap Loyalitas merek Sepeda Motor Suzuki di Jakarta Pusat
Bibliografi
Author: Haryadi, Eddy (Advisor); Brata, Michael
Topik: Manajemen Pemasaran; Merek; Loyalitas Merek; Merek Sepeda Motor
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7111
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Semakin tingginya tingkat persaingan dalam dunia bisnis sekarang ini akan membuat para konsumen lebih kritis dalam memilih produk atau jasa yang akan dikonsumsinya. Kualitas produk menjadi hal mutlak yang perlu diperhatikan oleh produsen agar dapat meningkatkan daya saing produk atau jasa tersebut. Meningkatkan loyalitas merek para konsumen juga merupakan hal yang penting bagi para pemasar. Penelitian ini akan coba melihat lebih dalam mengenai hubungan kualitas intrinsik dan kualitas ekstrinsik terhadap hubungannya dengan loyalitas merek sepeda motor Suzuki. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang dilakukan dengan mengundi. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 140 responden yaitu para pengguna sepeda motor Suzuki yang datang ke bengkel-bengkel servis resmi Suzuki di area Jakarta Pusat selama bulan Juli 2011. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.80 untuk mengolah data. Dari proses pengolahan data penelitian ini, diperoleh hasil yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas intrinsik dan kualitas ekstrinsik terhadap pembentukan loyalitas Merek Sepeda Motor Suzuki.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)