Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:08 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Antara Brand Image Produk Nissan Grand Livina Automatic 1500cc Dan Respon Pelanggan
Bibliografi
Author: Wardhana, Wisnu ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Merek (Brand); Nissan Grand Livina Automatic 1500cc; Respon Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7105
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Citra Merek (brand image) adalah sebagai bagian dari brand equity. Brand image mempunyai peran yang penting dalam pembentukan ekuitas suatu merek. Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui apakah ada/tidak hubungan antara brand image produk Nissan grand livina automatic 1500cc dan respon elanggan.Berdasarkan alasan diatas maka skripsi ini diberi judul “Analisis Hubungan Antara Brand Image Produk Nissan Grand Livina Automatic 1500cc dan Respon Pelanggan”. Didalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan rancangan penelitian deskriptif, dimana data yang diperoleh berdasarkan hasil penelilitian dari penyebaran kuesioner penelitian yang disebarkan di bengkel-bengkel resmi PT Nissan Motor Indonesia mengenai hubungan antara brand image produk Nissan grand livina automatic 1500cc dan respon pelanggan pada pemilik mobil Nissan grand livina automatic 1500cc, penulis mengadakan penelitian secara langsung dan melakukan studi kepustakaan untuk memperoleh datadata yang diperlukan sehubungan dengan masalah yang akan diteliti.
Dari Crosstabulation menunjukan bahwa secara garis besar ada hubungan antara brand image produk Nissan grand livina automatic 1500cc dan respon pelanggan. Respon pelanggan brand image produk Nissan grand livina automatic 1500cc adalah baik sebesar 50.7%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)