Anda belum login :: 27 Nov 2024 23:43 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Sakit Sumber Waras
Bibliografi
Author: CHENDANA, INGRID ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Kualitas Jasa; Kepuasan Konsumen; Rumah Sakit Sumber Waras
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Inggrid Chendana 's Undergraduate Theses.pdf (845.07KB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7097
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Rumah Sakit merupakan salah satu usaha yang bergerak dalam bidang jasa. Oleh karena itu, kualitas jasa Rumah Sakit merupakan hal yang paling utama dan dipentingkan oleh para konsumen. Kepuasan pasien merupakan salah satu faktor terpenting yang turut serta dalam menentukan kelangsungan hidup Rumah Sakit itu sendiri. Pada penelitian ini, penulis mencoba untuk mengetahui penilaian pasien terhadap kualitas jasa Rumah Sakit Sumber Waras. Penelitian ini menggunakan metode Non Probabilita Sampling. Dengan mengambil sampel pasien rawat inap Rumah Sakit Sumber Waras kelas II dan kelas III sebanyak 70 pasien dengan menggunakan teknik convenience sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang didapatkan dari analisis mean score, secara keseluruhan responden cukup puas dengan pelayanan yang mereka rasakan selama mereka dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras. Selain itu berdasarkan hasil analisis regresi berganda, ada beberapa dimensi yang tidak mempengaruhi kepuasan responden. Sehingga Rumah Sakit Sumber Waras masih perlu meningkatkan dan mempertahankan kinerjanya untuk dapat memenuhi harapan responden sehingga mereka akan merasa lebih puas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)