Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:16 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Strategi Poitioning Mall Senayan City Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Mengunjung Mall Tersebut
Bibliografi
Author: GUNAWAN, LAURA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Strategi Positioning; Mall Senayan City; KonsumenMengunjung Mall
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Laura Gunawan's Undergraduate Theses.pdf (3.77MB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7096
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sehubungan dengan gaya hidup masyarakat yang menyukai untuk mengunjungi mall, kemudian penulis melakukan penelitian ini dikarenakan penulis melihat banyaknya Mall di Jakarta, dan hasil dari pengamatan dari gaya hidup Masyarakat Jakarta yang modern dan individualis. Adapun penulis melakukan penelitian dengan judul Analisis Strategi Positioning Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Mengunjungi Mall Tersebut. Responden yang diteliti adalah pengunjung Mall Senayan City di wilayah sekitar Sudirman, dengan jumlah responden 100 orang, menggunakan Metode Random Sampling. Penelitian dilakukan di Mall Senayan City pada bulan Juli 2008, dengan hari penyebaran kuisioner hah Sabtu dan Minggu. Dan waktu penyebaran kuisioner adalah pukul 13.00-20.00. Untuk menganalisis data digunakan metode mean score, overall mean score, analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan Adanya pengaruh antara strategi positioning Mall Senayan City dengan keputusan konsumen untuk mengunjungi Mall tersebut, Atribut- atribut dari strategi positioning Mall Senayan City yang menjadi keputusan konsumen untuk mengunjungi Mall tersebut adalah: keamanan, outlet serta design eksterior, Strategi positioning Mall Senayan City di benak konsumen adalah bagus.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)