Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Brand Image Sepeda Motor Kawasaki Ninja Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Bibliografi
Author:
BAKO, STEVEN RAJA INGOT
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Topik:
Brand Image
;
Sepeda Motor Kawasaki Ninja
;
Merek
;
Keputusan Pembelian Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
BAKO, STEVEN RAJA INGOT's Undergraduated Theses.pdf
(2.02MB;
42 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7083
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Sarana transportasi merupakan suatu hal yang sangat penting dalam mendukung aktivitas dan mobilitas masyarakat khususnya di daerah perkotaan. Dengan keadaan fasilitas umum yang kurang memadai dan kondisi jalan yang semakin padat sepeda motor kini menjadi fenomena baru yang digemari oleh warga ibukota. Kawasaki Ninja merupakan sebuah sport bike moderen yang sporty dan peneliti sangat tertarik akan hal tersebut sehingga penulis melakukan penelitian analisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian Kawasaki Ninja. Penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden member Kawasaki Ninja Club Jakarta, yang merupakan konsumen Kawasaki Ninja. Penelitian ini dilakukan pada bulan Desember 2009 dengan melakukan pengambilan sample menggunakan metode Convenience Sampling. Dalam hal menganalisis data digunakan Analisis Deskriptif, Analisis Korelasi, dan Analisis Regresi. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kawasaki Ninja memiliki brand image produk dan keputusan pembelian yang baik, selain itu analisis korelasi dan regresi menunjukan adanya hubungan dan pengaruh yang signifikan antara brand image Kawasaki Ninja terhadap keputusan pembelian konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)