Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:19 WIB
Detail
BukuTingkat Kepuasan Kerja Karyawan Frontliner KFC Berbasis Imbalan Finansial dan Imbalan Bukan Finansial
Bibliografi
Author: SIR, CHRISTANTO NUGROHO ; Iedarwati, Pradewi (Advisor)
Topik: Financial Reward; Non Financial Reward; Kepuasan Kerja
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christanto Nugroho Sir's Undergraduate Theses.pdf (387.99KB; 32 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1691
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Latar belakang penelitian adalah mengenai pemenuhan kebutuhan, dalam hal ini kebutuhan karyawan terkait pemberian kompensasi dan kepuasan kerja. Tujuan penelitian adalah melihat tingkat kepuasan kerja karyawan berbasis financial reward dan non financial reward. Financial reward dan non financial reward akan memberi pandangan yang lebih luas dan detil untuk melihat kepuasan kerja karyawan dan melihat apakah sistem kompensasi di perusahaan sudah baik atau belum. Populasi mencakup karyawan KFC cabang Pondok Indah Plaza dengan sampel karyawan bagian frontliner. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif yang didukung statistik deskriptif dengan menggunakan skala likert, score dan rata-rata hitung. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat kepuasan kerja karyawan lebih tinggi pada non financial reward dibandingkan financial reward.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)