Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:31 WIB
Detail
BukuEvaluasi kualitas pelayanan pada bengkel mitsubishi metro tiga berlian motors cabang saharjo
Bibliografi
Author: VALENTINUS ; Subrata, I Ketut (Advisor)
Topik: Kualitas pelayanan; Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil:
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)