Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Menyimak Kepuasan Pelanggan di Mancanegara
Oleh:
Lestari, Edison
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 25 no. 19 (Sep. 2009)
,
page 90.
Topik:
Kepuasan Pelanggan
;
Pemegang Saham
;
Nilai
;
Dedikasi
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.67
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Sebuah riset tahun 2004 yang dilakukan oleh J.D. Power, perusahaan spesialis pengukur kepuasan pelanggan dalam industri otomotif, membuktikan bahwa perusahaan yang berhasil meningkatkan kepuasan pelanggan dalam jangka lima tahun (1999-2004) mengalami kenaikan nilai bagi pemegang sahamnya sebesar 52%. Sebaliknya, perusahaan yang mengalami penurunan nilai kepuasan pelanggannya, pemegang sahamnya juga mengalami penurunan nilai sebesar 28%.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)