Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:51 WIB
Detail
ArtikelMenyimak Kepuasan Pelanggan di Mancanegara  
Oleh: Lestari, Edison
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 19 (Sep. 2009), page 90.
Topik: Kepuasan Pelanggan; Pemegang Saham; Nilai; Dedikasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSebuah riset tahun 2004 yang dilakukan oleh J.D. Power, perusahaan spesialis pengukur kepuasan pelanggan dalam industri otomotif, membuktikan bahwa perusahaan yang berhasil meningkatkan kepuasan pelanggan dalam jangka lima tahun (1999-2004) mengalami kenaikan nilai bagi pemegang sahamnya sebesar 52%. Sebaliknya, perusahaan yang mengalami penurunan nilai kepuasan pelanggannya, pemegang sahamnya juga mengalami penurunan nilai sebesar 28%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)