Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:41 WIB
Detail
ArtikelBarisan Premium Paling Memuaskan  
Oleh: Sudarmadi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 19 (Sep. 2009), page 82.
Topik: Produk Premium; Barang; Jasa; Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMelengkapi riset kepuasan pelanggan yang dilakukan reguler, tim riset SWA juga melakukan survei terhadap responden perorangan di Jakarta yang tergolong segmen kaum sugih (the haves). Mereka ditanya tentang produk apa saja yang paling memuaskan selama mengonsumsi dan berhubungan dengan produk tersebut. Dalam hal ini yang disurvei bukan hanya produk premium berupa barang; tetapi juga yang berwujud jasa alias layanan. Survei ini dilakukan pada Agustus 2009 dan syarat untuk menjadi reponsden adalah pemilik perusahaan, direksi, atau minimal mereka yang sudah memiliki jabatan level GM di perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)