Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:32 WIB
Detail
ArtikelPixy: Melejit Berkat Peremajaan Merek dan Inovasi Produk  
Oleh: Soelaeman, Henni T. ; Banirestu, Herning
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 19 (Sep. 2009), page 72.
Topik: Pixy; Maybelline; Lipstik; Peremajaan Merek; Inovasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelLuar biasa! Dari peringkat ke-10 melesat ke peringkat ke-2. Ya, pada ajang ICSA 2009 di kategori lipstik, kejutan manis diperlihatkan Pixy yang merebut posisi kedua, menggeser dominasi Maybelline yang selama dua tahun berturut-turut bertengger di posisi ke-2. Sebelumnya, di ajang yang sama tahun 2008, produk keluaran PT Mandom Indonesia Tbk. ini hanya mampu berada di posisi buncit untuk 10 besar dan peringkat ke-9 pada ICSA 2007. Adapun posisi jawara saat ini masih tetap dipeganag Revlon yang selama bertahun-tahun bercokol di peringkat teratas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)