Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:50 WIB
Detail
ArtikelStrategi 2 in 1 Sukseskan Panadol Hijau  
Oleh: Manopol, Yuyun ; Nugroho, Sigit A.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 19 (Sep. 2009), page 66.
Topik: Panadol Hijau; Obat Batuk dan Flu; ICSA 2009; Total Satisfaction Score; Brand Share
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTahun ini menjadi momentum luar biasa bagi Panadol Hijau yang dikemas sebagai obat batuk dan flu. Karena produk yang diluncurkan pada 2001 itu berhasil menembus posisi teratas di kategori obat batuk dan flu dalam ajang ICSA 2009 yang diselenggarakan majalah SWA bersama Frontier. Obat yang diproduksi PT Sterling Products Indonesia (SPI) tersebut meraih total satisfaction score sebesar 3,990 dengan brand share 6.1%. Bandingkan dengan angka yang diraih obat ini pada dua dan tiga tahun sebelumnya. Pada tahun 2007 dan 2008, obat ini bertengger pada peringkat ke-6 dan ke-7. Ini berarti dalam dua tahun, Panadol Hijau mampu melangkahi 5-6 merek di atasnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)