Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:28 WIB
Detail
ArtikelSurvei Kepuasan Pelanggan 2009: Karena Kepuasan Pelanggan Tidak Pernah Berujung  
Oleh: Hidayat, Taufik
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 19 (Sep. 2009), page 28.
Topik: The Indonesia Customer Satisfaction Survey (ICSA); Produk; Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSurvei kepuasan pelanggan (customer satisfaction/CS) kembali digelar. Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke 11 sejak pertama kali dilakukan tahun 1999. Surei yang melibatkan 1.600 responden di 6 kota besar di Indonesia (Medan, Jakarta, Bandung, Semarang. Surabaya, Makassar) ini merupakan salah satu wujud konsistensi majalah SWA dan Frontier Consulting Group dalam upaya pengembangan dunia pemasaran di Tanah Air.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)