Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:23 WIB
Detail
ArtikelMengubah Puas Menjadi Setia  
Oleh: Poeradisastra, Teguh
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 19 (Sep. 2009), page 26.
Topik: Pelanggan; Kepuasan; Harapan; Delivery; Kesetiaan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.67
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMeski mengaku puas terhadap suatu merek, nyatanya tak sedikit pelanggan yang selingkuh dengan merek-merek lain- bahkan akhirnya beralih ke merek lain lagi. Lantas, apa sebenarnya kepuasan pelanggan? Mengapa dari tahun ke tahun total indeks kepuasan pelanggan relatif tak beranjak naik? Bagaimana mendengarkan segala opini pelanggan dan menjadikannya sebagai saran untuk berkomunikasi dan berkolaborasi demi mencapai kepuasan bersama?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)