Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Mengubah Puas Menjadi Setia
Oleh:
Poeradisastra, Teguh
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 25 no. 19 (Sep. 2009)
,
page 26.
Topik:
Pelanggan
;
Kepuasan
;
Harapan
;
Delivery
;
Kesetiaan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.67
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Meski mengaku puas terhadap suatu merek, nyatanya tak sedikit pelanggan yang selingkuh dengan merek-merek lain- bahkan akhirnya beralih ke merek lain lagi. Lantas, apa sebenarnya kepuasan pelanggan? Mengapa dari tahun ke tahun total indeks kepuasan pelanggan relatif tak beranjak naik? Bagaimana mendengarkan segala opini pelanggan dan menjadikannya sebagai saran untuk berkomunikasi dan berkolaborasi demi mencapai kepuasan bersama?
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)