Anda belum login :: 23 Nov 2024 02:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Notebook Hewlett Packard: Studi Kasus Pada Outlet Hewlett Packard Mall Ambassador, Jakarta
Bibliografi
Author: CALISTA, MARIA PUTRI ; Efendi (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen; Persepsi Konsumen; Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7073
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan di bidang teknologi ikut mempengaruhi perkembangan di bidang komputer. Dewasa ini model dan ukuran komputer di sesuaikan dengan kebutuhan manusia. Semakin meningkatnya mobilitas, manusia membutuhkan komputer dengan bentuk yang sederhana, mudah dibawa, dan ringan. Karena itu notebook/laptop dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dan Hewlett Packard adalah salah satu perusahaan yang memproduksinya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi sehingga konsumen berminat membeli notebook Hewlett Packard. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 300 pengunjung outlet Hewlett Packard di mall Ambassador, dengan menggunakan metode systematic random sampling antara bulan Agustus sampai September 2011. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh sembilan faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap notebook Hewlett Packard. Dari ke sembilan faktor ini diperoleh empat faktor dominan yang menentukan minat beli terhadap notebook Hewlett Packard yaitu: faktor kualitas, saluran penjualan, variasi produk, dan outlet.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)