Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:47 WIB
Detail
ArtikelMemperbaiki Kinerja melalui CRM  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Komputer vol. XV no. 2 (2001), page 126-127.
Topik: CRM
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II43.37
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSaat ini, kompetisi untuk industri mana pun semakin tajam. Sementara tuntutan pelanggan terhadap kualitas produk atau jasa dan nilai tambah yang ditawarkan semakin tinggi. Teknologi baru terus berubah dalam hal kontak pelanggan, layanan dan insight.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)