Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:31 WIB
Detail
BukuElemen Citra Toko, Kesadaran, Asosiasi, Kualitas Yang Dirasakan Dan Kesetiaan Terhadap 7-Eleven Indonesia (Pendekatan Model Persamaan Struktural)
Bibliografi
Author: SUHARTO, RANDY ISWARA ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Employee Service; Institutional Factor; Perceived Price; Physical Facilities; Retailer Associations; Retailer Awareness; Retailer Loyalty; Retailer Perceived Qualityan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7069
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada era globalisasi saat ini laju mobilitas masyarakat perkotaan begitu tinggi khususnya kota Jakarta. Hal ini membuat konsumen semakin membutuhkan kehadiran convenience store dalam pemenuhan kebutuhan yang cepat di kala laju mobilitas yang tinggi, menangkap peluang pasar hadirlah 7-Eleven jaringan waralaba asal Amerika yang kini telah dimiliki sepenuhnya oleh pihak Japan. 7-Eleven dalam perkembangannya haruslah menawarkan sesuatu yang berbeda pada konsumen untuk menarik minat dan membujuk konsumen hingga konsumen tersebut memiliki kesetiaan terhadap sebuah rite) atau toko (retailer loyalty). Oleh karena itu, agar konsumen menjadi setia, 7-Eleven harus mengidentifikasikan dan membangun elemen-elemen dan store image. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar store image dapat mempengaruhi retailer loyalty 7-Eleven Indonesia.Untuk memperoleh data empiris disebarkan 380 kuesioner kepada mahasiswa UAJ Semanggi. Data diolah dengan metode SEM menggunakan LISREL versi 8.70. Hasil menunjukan bahwa model peneWHan acceptable fit karena telah memenuhi 6 kriteria dari GOF seperti X2/df, RMSEA, Cl, NFI, NNFI dan CFI. Dengan retailer awareness, retailer associations dan retailer perceived quality sebagai mediasi yang mengindikasikan bahwa model penelitian bersifat konsisten. Hubungan store image dengan retailer perceived quality lebrh menciptakan retailer loyalty (R2=0.50) daripada melalui retailer awareness (R2=0.24) dan retailer associations (R2-0.75), sedangkan nilai retailer perceived quality R2=0.83.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)