Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:07 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Fashion Involvement, Positive Emotion Dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying Behavior Pada Produk Pakaian Merk Zara (Studi Kasus Mall Taman Anggrek)
Bibliografi
Author: ADIYASA, FRIEDA VINITA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Impulse Buying Behavior; Fashion Involvement; Positive Emotion Dan Hedonic Consumption; Produk Pakaian Merk Zara
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Frieda Vinita Adiyasa's Undergraduate Theses.pdf (545.63KB; 63 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7062
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam industri fashion di Indonesia, produsen dalam negeri maupun produsen luar negeri saling bersaing untuk merebut pasar. Salah satu perilaku konsumen yang muncul akibat maraknya produk-produk fashion di pasar adalah impulse buying behavior. Impulse buying behavior dalam produk fashion dapat dikatakan memiliki kaitan erat dengan fashion involvement. Faktor lain yang memiliki peranan penting dalam mendukung impulse buying behavior adalah positive emotion dan hedonic consumption tendency. Penulis mengumpulkan data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 150 responden yang sedang berbelanja di Zara Mall Taman Anggrek mulai tanggal 6 – 12 Juni 2011 dengan menggunakan metode convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan perhitungan Mean Score (MS), Overall Mean Score (OMS) dan Regresi Berganda serta Uji Kolinearitas. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh fashion involvement, positive emotion, dan hedonic consumption tendency terhadap impulse buying behavior pada produk pakaian merk Zara di Mall Taman Anggrek, baik secara parsial maupun secara bersamaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)