Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Value Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Di Perumahan Kayumas Tengah)
Bibliografi
Author: Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor); R.S, Michico Natassa
Topik: Pemasaran; Perceived Value; Brand Trust
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7053
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persepsi konsumen yang baik terhadap suatu produk atau jasa dapat memberikan nilai lebih pada produk perusahaan. Hal ini dapat membantu perusahaan dalam merencanakan, mengorganisasikan, mengarahkan, dan mengevaluasi strategi pemasaran yang digunakan untuk mencapai tujuan perusahaan. Pada saat ini semakin banyak perusahaan yang berdiri di Indonesia saat ini. Sehubungan dalam era globalisasi ada beberapa hal yang harus diperhatikan perusahaan yang ada di Indonesia yaitu perceived value, brand trust dan keputusan pembelian terhadap produk televisi LCD dengan merek Sony. Peneliti akan membahas mengenai pengaruh perceived value dan brand trust terhadap keputusan pembelian untuk produk televisi LCD merek Sony. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 236 responden di Perumahan Kayumas Tengah, Jakarta Timur. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh dari perceived value, brand trust terhadap keputusan pembelian. Secara partial terdapat pengaruh perceived value terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)