Anda belum login :: 30 Nov 2024 11:23 WIB
Detail Induk
Perbedaan Ekuitas Merek Pada Local Brand Dan Global Brand Berdasarkan Persepsi Konsumen (Studi Kasus Pada Merek Sharp Dan Maspion) (2011)
Bibliografi
  • Pengarang: MUSTIKA, DINDA; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2011
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201101006017FIAN-1699 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)