Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Merek Bank BCA: Studi Kasus pada cabang Green Garden Jakarta
Bibliografi
Author: ARYANTO, RENALDO ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: Bank Central Asia; Kepuasan Nasabah; Loyalitas Merek Bank BCA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7037
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
BCA adalah perusahaan perbankan yang cukup terkenal di Indonesia. Penulis ingin mengetahui apakah ada pengaruh antara kepuasan nasabah terhadap loyalitas. Untuk membantu penelitian tersebut maka penulis melakukan survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden nasabah BCA cabang Green Garden. Dan hasil uji signifikans, uji t dan uji F dapat disimpulkan memang terdapat pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas. Hal ini juga dapat dilihat pada R square sebesar 75,2% yang artinya pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas sebesar 75,2% sedangkan sisanya yaitu 24,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Setelah melihat hasil penelitian tersebut maka penulis memberikan saran sebagai berikut: bahwa sebaiknya BCA selalu meningkatkan pelayanannya dan mengeluarkan produk-produk yang semakin inovatif. Selain itu BCA juga sebaiknya memberikan pelatihan bagi para karyawan khususnya untuk meningkatkan dimensi empathy.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)