Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:38 WIB
Detail
BukuPengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyality: Studi Kasus Pada Hypermarket Giant Cabang Bintaro Sektor 2
Bibliografi
Author: SADEWO, EDO RADITYO BANGUN ; Efendi (Advisor)
Topik: Pemasaran Jasa; Service Quality; Customer Loyality; Hypermarket Giant; Loyalty; Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7013
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini jumlah pasar swalayan yang ada di Jakarta sudah sangat banyak dan beragam. Hal ini terjadi karena konsumen menginginkan tempat berbelanja yang nyaman dan menyediakan berbagai kebutuhan hidup mereka secara lengkap sehingga konsumen hanya perlu mengunjungi satu tempat saja untuk membeli berbagai kebutuhan hidup mereka. Pada penelitian ini penulis membatasi tempat pilihan belanja konsumen Giant Hypermarket yang menjadi object penelitian penlus. Data yang dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 175 responden yang tinggal di Perumahan Bintaro Jaya Sektor 2, berdasarkan Convinience sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan mean score dan analisis regresi. Dari hasil yang didapat dari perhitungan mean score atribut-atribut service quality Giant Hypermarket adalah baik pada seluruh dimensi, khususnya pada dimensi physical aspect. Pada loyalitas konsumen terhadap Giant Hypermarket dinilai baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)