Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Promosi Word of Mouth Terhadap Loyalitas Konsumen Restoran Mie Aceh Meutia
Bibliografi
Author: AMELIA, MELTA ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Promotion Word of Mouth; Prilaku Konsumen; Loyalitas Konsumen; Kepuasan Konsumen; Restoran; Mie Aceh Meutia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Melta Amelia's Undergraduate Theses.pdf (1.45MB; 87 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7000
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan bisnis restoran dijakarta semakin banyak dan sangat bersaing. Seiring tingginya minat masyarakat baik dari kalangan muda sampai tua secara tidak langsung restoran berlomba – lomba untuk mendapatkan pelanggan. Promosi word of mouth merupakan suatu cara untuk mempengaruhi pembeli atau pelanggan inginkan tentang produk dan jasa. Promosi secara lisan dan terus – menerus mampu meningkatkan kesetiaan pelanggan kepada perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis ada atau tidaknya pengaruh word of mouth terhadap loyalitas konsumen restoran mie aceh meutia. Kuesioner disebarkan 130 kepada pengunjung restoran mie aceh meutia dengan metode convenience sampling.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh promosi word of mouth terhadap loyalitas konsumen restoran mie aceh meutia dan tanggapan responden cukup baik terhadap word of mouth restoran meutia. Restoran meutia juga mempunyai loyalitas konsumen yang cukup baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)