Anda belum login :: 28 Nov 2024 00:09 WIB
Detail
BukuPengaruh Elemen Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Nokia
Bibliografi
Author: LAWRENCE, NATALIA ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Produk; Merek (Brand); Brand Loyalty; Kepercayaan (Trust)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7002
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat persaingan dalam dunia teknologi komunikasi, khususnya dalam bisnis ponsel semakin ketat. Tekanan dari para pesaing menuntut Nokia untuk terus melakukan inovasi sehingga Nokia dapat mempertahankan konsumen dan pangsa pasar yang telah perusahaan miliki. Perusahaan harus mempertahankan konsistensi merek sehingga konsumen loyal terhadap merek tersebut. Untuk itu, penulis ingin meneliti apakah terdapat pengaruh elemen brand trust terhadap brand loyalty Nokia, serta elemen brand trust yang paling dominan dalam mempengaruhi brand loyalty Nokia. Untuk penelitian ini, penulis menyebarkan kuesioner kepada 190 responden mahasiswa/i manajemen aktif Unika Atma Jaya Jakarta angkatan 2007. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Dari metode analisis linear berganda, terdapat pengaruh elemen brand trust (brand characteristic, company characteristic, dan consumerbrand characteristic) terhadap brand loyalty Nokia. Nilai beta terbesar t-test adalah 0.282 menunjuk pada company characteristic sebagai elemen brand trust yang paling dominan terhadap brand loyalty Nokia
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)