Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Sponsorship Event Olahraga Sepakbola Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Djarum Super
Bibliografi
Author: SUWATNO, NATHALIA ; Efendi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7004
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Djarum merupakan perusahan rokok kretek terkemuka di Indonesia dan merupakan merek yang terkenal di Indonesia. PT. Djarum berhasil menguasai pangsa pasar industri rokok kretek terbesar ke tiga di Indonesia. Untuk itu penulis tertarik untuk meneliti mengenai sponsorship event yang dilakukan oleh PT. Djarum khususnya pada
event olahraga sepakbola yang dinamakan Djarum Indonesia Super Liga. Pada variabel
sponsorship event ada tiga dimensi yang akan diteliti, yaitu target audience reach, compatibility with the company’s or brand positioning dan message capacity. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik convenience sampling. Responden sebanyak 98 responden yang dipilih dari 3 Stadion
yang ada di wilayah Jakarta Selatan, yaitu Stadion Soemantri Brojonegoro, Stadion Gelora Bung Karno, dan Stadion Lebak Bulus. Data dianalisis dengan metode uji korelasi dan uji regresi berganda untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh simultan sponsorship Djarum pada event sepakbola
ISL terhadap minat beli pada produk Djarum Super, hasil penelitian juga menunjukkan
bahwa variabel target audience reach, compatilibity with the company’s, dan message
capacity berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli pada produk Djarum Super.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)