Pemilihan merek dalam suatu produk dapat menjadi penilaian terhadap seberapa jauh kesadaran pelanggan terhadap suatu merek dan memilih merek mana yang sesuai dan memenuhi kebutuhannya. Banyaknya merk pasta gigi yang sekarang beredar di pasar membuat Pepsodent mengembangkan strateginya dengan membuat berbagai macam varian yang memiliki berbagai macam manfaat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan dari konsumennya serta tetap menciptakan citra yang baik di benak konsumen. Dengan di tambah pengalaman-pengalaman masa lalu,menjadikan konsumen lebih berhati-hati dalam memlilih pasta gigi. maka dengan itu penulis ingin menganalisa faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat pembelian konsumen terhadap pasta gigi pepsodent.. Dalam penelitian ini, penulis mencoba menganalisis variabel-variabel core brand attitude, consumer perception, dan purchase intention toward extended product. Dari variabel-variabel yang berhubungan tersebut penulis menganalisanya dengan regresi linier berganda. Dan hasilnya variabel core brand attitude, consumer perception tersebut berpengaruh positif terhadap purchase intention toward extended product pasta gigi Pepsodent. |