Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Motivasi Hedonis Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Konsumen yang Berbelanja di ZARA Pondok Indah Mall II)
Bibliografi
Author: WAWORUNTU, SHIELLA CRISTIE ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Pemasaran; Perilaku Konsumen; ZARA Pondok Indah Mall II
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6987
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada masa sekarang ini, industri pakaian mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dalam memilih dan mengambil keputusan pembelian produk pakaian, kosumen dipengaruhi oleh beragam motivasi, salah satunya adalah motivasi hedonis. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh motivasi hedonis terhadap keputusan pembelian konsumen toko pakaian ZARA Pondok Indah Mall II. Penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling, dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada pengunjung PIM II yang pernah berbelanja di ZARA PIM II. Data yang terkumpul diuji reliabilitas dan validitasnya yang dianalisis dengan menggunakan perhitungan MS, OMS, Pearson correlation dan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, didapat hasil bahwa motivasi hedonis memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk pakaian di ZARA Pondok Indah Mall II.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)