Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Pembelian Ulang Pelanggan Sampo Pantene (StudiKasus Mahasiswa Manajemen 2006 Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author: SUSANTI, MARINA PURI ; Hamsal, Mohammad (Advisor)
Topik: Sampo Pantene; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan; Hukum Loyalitas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6986
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Judul penelitian yang akan diteliti adalah Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan dan Pembelian Ulang Pelanggan sampo pantene (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen 2006 Unika Atma Jaya).Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk memperoleh pengertian yang lebih baik antara pengaruh loyalitas pelanggan dan pembelian ulang terhadap kepuasan pelanggan sampo pantene. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan Kuesioner di dalam Kampus Unika Atma Jaya Jakarta dengan jumlah responden sebanyak 204 responden. Pengolahan data menggunakan metode analisis data uji validitas, uji reliabilitas, analisis Overall Mean Score,dan analisis regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh loyalitas pelanggan dan pembelian ulang terhadap kepuasan pelanggan sampo pantene. (studi kasus mahasiswa manajemen 2006 Unika Atma Jaya).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)