Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Hard Rock Café Jakarta (Studi Kasus Pelanggan Hard Rock Café Plaza Indonesia – Entertainment X’nter)
Bibliografi
Author: HERLIN HIDAYAT (Advisor); KAWILARANG, JANET SHELLEY
Topik: Costumer Relationship Management (CRM); Customer Loyalty Hard Rock Café Jakarta
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6980
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Costumer Relationship Management (CRM) terhadap customer loyalty Hard Rock Café Jakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel Customer Relationship Management dan customer loyalty. Variabel Customer Relationship Management merupakan variabel independen sedangkan customer loyalty merupakan variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Hard Rock Café Jakarta. Sampel yang diteliti adalah 100 orang responden yang terdaftar dalam members Hard Rock Café Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Data yang telah dikumpulkan dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan metode kuantitatif. Perangkat analisis yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari perhitungan mean score, overall mean score, dan perangkat statistik regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa adanya pengaruh Customer Relationship Management Hard Rock Café Jakarta terhadap customer loyalty responden (pelanggan).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)