Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Batavia Air
Bibliografi
Author:
SAMOSIR, ISABELLA JOJOR
;
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor)
Topik:
Perilaku Konsumen
;
Merek
;
Hubungan antara Kepercayaan Merek dan Loyalitas Konsumen
;
Maskapai Penerbangan Batavia Air
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Isabella Jojor Samosir's Undergraduate Theses.pdf
(584.06KB;
39 download
)
Isabella jojor Samosir-PENDUKUNG.pdf
(25.49KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6977
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Batavia Air adalah salah satu maskapai penerbangan yang sedang berkembang dalam jasa transportasi udara. Oleh sebab itu, penulis meneliti tentang pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen maskapai penerbangan Batavia Air. Untuk mendapatkan data yang dibutuhkan digunakan metode pengumpulan data primer melalui kuesioner yang dibagikan kepada 130 responden yang merupakan penumpang maskapai penerbangan Batavia Air. Data yang diperoleh kemudian diuji reliabilitas dan validitasnya serta dilakukan analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen maskapai penerbangan Batavia Air. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa responden memiliki tingkat kepercayaan merek yang baik terhadap maskapai penerbangan Batavia Air baik dari segi keandalan merek (brand reliability) maupun brand intentions. Konsumen maskapai penerbangan Batavia Air juga memiliki tingkat loyalitas yang baik dimana konsumen merekomendasikan penerbangan Batavia Air kepada teman-temannya dan menggunakan penerbangan Batavia Air untuk setia penerbangan dan juga ada pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen. kepercayaan merek tersebut terdiri dari dua indikator yaitu keandalan merek (brand reliability) dan brand intentions.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.359375 second(s)