Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Program Corporate Social Responsibility Terhadap Brand Image Produk Sabun Mandi Lifebuoy
Bibliografi
Author: HERAWATY, LIDYA ; Efendi (Advisor)
Topik: Brand Image; Corporate Social Responsibility; Utilitarian; Symbolic.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6973
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam era globalisasi sekarang ini, pertumbuhan dunia bisnis meningkat seiring dengan peningkatan kesadaran publik akan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat. CSR dapat menciptakan brand image positif terhadap suatu perusahaan. Oleh Karena itu, dalam skripsi ini akan diteliti lebih besar manakah pengaruh CSR terhadap komponen simbolik atau utilitarian brand image sabun Lifebuoy. Dalam melakukan penelitian, penulis mengumpulkan data dengan cara melakukan penyebaran kuisioner kepada 80 responden di SDN Gunung, Kebayoran Baru, dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Dari hasil uji koefisien determinasi diketahui bahwa CSR berpengaruh terhadap komponen simbolik brand image sabun Lifebuoy sebanyak 70,4%, dibandingkan dengan komponen utilitarian dengan besar pengaruh sebanyak 67%. Dengan demikian pengaruh CSR terhadap komponen simbolik lebih besar dibandingkan dengan komponen utilitarian dari brand image Lifebuoy.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)