Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:30 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengukuran Kinerja PT. API Dengan Menggunakan Pendekatan Balance Scorecard
Bibliografi
Author: K, DIAN ANGGRAINI ; Faliany, Lim Jade (Advisor)
Topik: Pengukuran Kinerja; Balance Scorecard; Bisnis Internal; Keuangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-4619
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah: untuk mengetahui kinerja suatu perusahaan melalui pendekatan empat perspektif BSC. Penelitian ini dilakukan melalui studi kasus di PT API. Data yang diperlukan diperoleh dari laporan keuangan dan non keuangan perusahaan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perspektif pembelajaran dan pertumbuhan PT API cukup baik walaupun dalam perhitungan reward per employee dan computer utilization mengalami penurunan pada tahun 2010 namun tidak mengganggu produktivitas karyawan. Dengan demikian proses bisnis internal perusahaan juga dapat berjalan dengan baik yang membuat para pelanggannya puas terhadap kualitas produk dan layanan perusahaan sehingga jumlah pelanggan meningkat pada tahun 2010. Jumlah pelanggan dan nilai penjualan yang meningkat mengakibatkan penghasilan perusahaan turut meningkat yang membuat tujuan perusahaan dalam perspektif keuangan tercapai. Hal ini terlihat dari hasil perhitungan profit margin, ROI, ROE dan debt ratio perusahaan yang semakin membaik pada tahun tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)