Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:23 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Brand Image Kartu Prabayar Esia
Bibliografi
Author: Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor); ARIANI, PRISCILLA NUNGKY
Topik: Komunikasi Pemasaran Terintegrasi; Periklanan; Citra (Image); Brand Image; Prabayar Esia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6968
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kartu prabayar Esia dari PT Bakrie Telecom Tbk., merupakan salah satu produk telekomunikasi berbasis CDMA yang sedang marak digunakan. Dalam menghadapi ketatnya persaingan, Esia melakukan strategi pemasaran menggunakan media iklan yang mengendorse Ringgo Agus Rahman untuk mengkomunikasikan produknya dan membentuk Brand Image di mata konsumen. Penulisan ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap pembentukan Brand Image pada kartu prabayar Esia di mata mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya. Metode yang digunakan dengan melakukan survei terhadap mahasiwa Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya sebanyak 140 responden. Data yang digunakan dalam kuesioner menggunakan skala Likert 5 tingkat. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah Judgemental Sampling, sedangkan perangkat analisis yang digunakan adalah Mean Score, Overall Mean Score dan Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser mempunyai pengaruh terhadap pembentukan Brand Image kartu prabayar Esia berdasarkan variabel Celebrity Credibility, Celebrity Likeability, Celebrity Attractiveness, Celebrity Meaningfulness. Responden penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)