Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:14 WIB
Detail
JurnalSWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011)
Bibliografi
Topik: BUSINESS; ECONOMICS; BANKING
Bahasa: (ID )    ISSN: 2339-1885    Year:: 2011    Bulan: 10    Edisi: 3 Okt 2011    
Penerbit: Yayasan Sembada Swakarya
Jenis: Bulletin/Magazine
[Lihat daftar eksemplar jurnal SWA]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Kepuasan Pelanggan Ketika Sekadar Layanan Tak Lagi Memuaskan, halaman 34-35
  2. Potret Kepuasan Pelanggan 2011, halaman 36-72
  3. Merek-Merek yang Menghadirkan Kejutan, halaman 74-75
  4. Mesin Cuci Panasonic: Terus Berusaha Mengerti Kebutuhan Pelanggan, halaman 76-78
  5. Oli Federal: Fokus pada Proses Produksi dan Distribusi, halaman 79-80
  6. BRI Syariah: Jadikan CS Sebagai Corporate Culture, halaman 81-82
  7. Lipstik Oriflame: Padukan Kekuatan Produk Dengan Konsultan Pemasaran, halaman 83-84
  8. Caring Colour: Rutin Mengukur Kinerja Merek, halaman 86-87
  9. Honda: Posisikan Konsumen Sebagi Raja, halaman 88-89
  10. Praktik Kepuasan Pelanggan Sekarang: Dari Telangkup Tangan Hingga Investasi Miliaran, halaman 92-94
  11. Membalik Arah Rapor Kepuasan Pelanggan, halaman 96-97
  12. Keluar Dari Perangkap Generik, halaman 98-100
  13. Emas, Investasi tahan Banting, halaman 102-104

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)