Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:36 WIB
Detail
BukuPengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Para Pengguna Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia
Bibliografi
Author: MARYORIE, LUKI ; Efendi (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Jasa; Relationship Marketing; Loyalitas Konsumen; Customer Value and Satisfaction; Relationship Marketing; Loyalitas; Tust; ommitment; Conflict Handling; Communication.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6946
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam penelitian ini, penulis mengambil topik pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas dengan objek penelitian para consumen maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan ingin mengetahui pengaruh secara simultan dari relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan serta pengaruh dari masing-masing variabel relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dari bulan maret 2011 dengan menyebarkan kuesioner kepada 135 responden melalui situs facebook Garuda Indonesia. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan tingkat alpha 5%. Adapun variabel independent dari relationship marketing yang diteliti meliputi faktor trust, commitment, conflict handling, dan communication, sedangkan variabel dependent yaitu loyalitas. Dari hasil penelitian ini, dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh dari relationship marketing terhadap loyalitas konsumen Garuda Indonesia. Bila dilihat dari faktor – faktor relationship marketing, faktor trust, conflict handling, dan communication memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas, sedangkan faktor commitment tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)