Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Country of Origin Image, Product Knowledge, dan Product Involvement Terhadap Country of Origin Image, Product Knowledge, dan Product Involvement (Studi Kasus di Perumahan Arcadia, Daan Mogot)
Bibliografi
Author:
GUNAWAN, MARWAN
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Country of Origin Image
;
Product Knowledge
;
dan Product Involvement
;
Country of Origin Image
;
Product Knowledge
;
dan Product Involvement
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Marwan Gunawan's 1 Undergraduate Theses.pdf
(831.63KB;
111 download
)
Marwan G FEM-6936-Pendukung.pdf
(55.72KB;
6 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6936
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam era globalisasi dimana batas antar negara menjadi tidak relevan, banyak perusahaan asing yang berdiri di Indonesia. Sehubungan dalam era globalisasi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan perusahaanperusahaan asing yang ada di Indonesia yaitu country of origin, product knowledge dan product involvement. Sehingga penulis ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh dari country of origin, product knowledge, dan product involvement terhadap minat beli konsumen atas produk televisi LCD dengan merek Sony. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 130 responden yang berdomisili di perumahan Arcadia, Daan Mogot dengan metode convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis statistik dengan uji Mean Score (MS), Overall Mean Score (OMS), dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh dari country of origin, product knowledge, dan product involvement secara simultan terhadap minat beli responden. Secara partial terdapat pengaruh country of origin terhadap minat beli responden, terdapat pengaruh product knowledge terhadap minat beli responden, terdapat pengaruh product involvement terhadap minat beli responden.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)