Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:50 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Terhadap Kemauan Pasien Untuk Datang Berobat Kembali Dengan Kepuasaan Pasien Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus: Rumah Sakit Hosana Medica Cikarang) (2011)
Bibliografi
  • Pengarang: NURMAULI; Efendi (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2011
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201101005101FEM-6934 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.09375 second(s)