Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Citra Negara Asal (Country-of-Origin Image) Terhadap Pembentukan Brand Equity BlackBerry Melalui Mediasi Dari Brand Distinctiveness, Brand Loyalty dan Brand Awareness
Bibliografi
Author: REINALD, RULLY ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Merek atau Brand; Brand Equity; Brand Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6931
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh countryof- origin image terhadap pembentukan brand equity BlackBerry secara keseluruhan dapat dimediasi oleh brand distinctiveness, brand loyalty dan brand awareness. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel country-of-origin image yang ditetapkan sebagai variabel bebas (independent variable) dan variabel brand equity yang ditetapkan sebagai variabel terikat (dependent variable) serta variabel brand distinctiveness, brand loyalty dan brand awareness sebagai variabel mediator. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 mahasiswa Ekonomi Manajemen Angkatan 2010 Kelas Pengantar Bisnis Universitas Katolik Atma Jaya. Perangkat analisis data yang digunakan adalah uji reliabilitas, uji validitas, karakteristik responden, regresi sederhana dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh country-oforigin image terhadap pembentukan brand equity BlackBerry secara keseluruhan dapat dimediasi oleh brand distinctiveness, brand loyalty dan brand awareness.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)